Sabtu, 11 November 2017

Akfar theresiana

Akfar Theresiana  merupakan salah satu solusi bagi siswa siswi untuk melanjutkan studi di bidang farmasi menuju ke jenjang yg lebih tinggi, juga untuk karyawan dan karyawati bisa kuliah di Akfar Theresiana lewat jalur PROGRAM KHUSUS sehingga bisa tetap bekerja sambil kuliah.
Dengan berbagai kemudahan dan keringanan bagi para karyawan. Akfar Theresiana siap membantu untuk meraih prestasi yg lebih tinggi dan tetap bisa berkarya.
Berlokasi di tengah kota yang strategis dan mudah dijangkau Akfar Theresiana menjadi pilihan yang tepat untuk tempat kuliah sehingga memudahkan para mahasiswa dari berbagai lokasi di kota Semarang.
Dengan sarana dan prasarana yg telah mengikuti perkembangan jaman, Akfar Theresiana siap bersaing untuk menciptakan tenaga tenaga dibidang farmasi yang handal dan profesional, yaitu antara lain:
-Gedung 3 lantai
-Ruangan ber-AC
-Laboratorium lengkap
-Dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Disamping itu tenaga pengajar di Akfar Theresiana adalah tenaga yang sudah perpengalaman dan profesional serta lulusan-lulusan dari berbagai perguruan tinggi terkenal di Indonesia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar